Laman

Senin, 15 Maret 2010

Our Services

1. Jasa Akuntansi

Laporan Keuangan sangat bermanfaat bagi stakeholeder sebua organisasi baik komersil atau organisasi nirlaba untuk mengetahui perkembangan usaha atau aktivitas mereka, seperti; Jumlah penjualan, harga pokok penjualan, biaya operasional (biaya listrik, biaya transpor, biaya tenaga kerja, biaya pemeliharaan/perbaikan) akan dapat diketahui dengan mudah.

Banyak perusahaan/yayasan/lembaga sosial pada awal berdiri kurang memperhatikan pencatatan transaksi akuntansi dengan rapi dan benar atau akurat. Namun seiring dengan semakin berkembangnya perusahaan organisasi tersebut, kekurangpedulian pencatatan akuntansi yang benar mulai menimbulkan masalah seperti perpajakan, kesulitan memperoleh informasi laba, biaya dan penetapan harga jual

Dengan berbagai permasalahan tersebut, pengusaha tidak perlu khawatir karena kami dari Mair consulting siap melayani penyusunan Laporan Keuangan.

2. Jasa Perpajakan

Sistem perpajakan Indonesia yang dikenal dengan Self Assessment System, berdampak pada diberikannya kepercayaan sekaligus dituntutnya peran serta masyarakat sebagai Wajib Pajak, untuk secara aktif melaksanakan kewajiban perpajakannya. Mulai dari mendaftarkan diri, menghitung, memperhitungkan, membayar, serta melaporkan jumlah pajak terutangnya melalui Surat Pemberitahuan atau yang lebih dikenal sebagai SPT.

Baik sebagai wajib pajak orang pribadi maupun sebagai wajib pajak badan (perusahaan) yang ingin menjadi wajib pajak yang baik, tetapi tidak tahu cara melaksanakannya, kami dari Mair Consulting akan membantu anda untuk perhitungan perpajakan dan penyetoran SPM bulanan (PPh Ps 21,PPN,PPh Ps 4 ayat 2,PPh Ps 25).

3. Jasa Kredit Perbankan Syariah

Pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya pasti memerlukan tambahan modal. Fasilitas Kredit / Pinjaman dari Bank merupakan pilihan yang paling tepat untuk memenuhinya. Tetapi bagaimana cara mengajukan fasilitas kredit ke Perbankan. Dokumen apa saja yang perlu disiapkan dan syarat-syarat kelayakan yang bagaimana agar dapat memenuhi ketentuan Bank.

Kami dari Mair Consulting dengan pengalaman dan kompetensi bidang perkreditan bank, merupakan solusi paling tepat bagi pengusaha / pelaku usaha untuk memperoleh bantuan dalam mempersiapkan permohonan fasilitas kredit.

Persyaratan Kredit yang harus dipenuhi Pengusaha dan Penilaian Kelayakan Kredit yang dilakukan pihak Perbankan merupakan proses yang tidak terpisahkan dan saling melengkapi.Persyaratan dan penilaian atas suatu permohonan fasilitas kredit untuk usaha skala kecil berbeda dengan usaha skala menengah/besar. Usaha skala menengah/besar akan melibatkan beberapa Konsultan Independen antara lain Kantor Akuntan Terdaftar, Konsultan Penilai/Appraisal Terdaftar, Konsultan Managemen Terdaftar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar